Esa Unggul University at Kampus Favorit Istora Senayan Expo 2016

Sebagai sarana untuk mengedukasi dan menarik minat calon mahasiswa, Universitas Esa Unggul hadir dalam kegiatan  Kampus Favorit Istora Senayan Expo 2016. Kegiatan ini merupakan pameran kedua yang di ikuti pada tahun ini (Baca: Esa Unggul at Indonesia International Education & Training Expo 2016). Kegiatan ini berlangsung dari tanggal 2 s/d 4 Februari 2016 di Istora Senayan Jakarta. Salah satu persiapan yang di lakukan dalam kegiatan ini dengan menurunkan tim exhibition officer yang berjumlah 6 orang. 

Selama kegiatan pameran berlangsung, antusias pengunjung yang di dominasi pelajar sekolah menengah atas begitu luar biasa. Salah satu stand pameran yang ramai di kunjung adalah stand Esa Unggul, hal ini membuat kami cukup kewalahan menghadapai antusias pengunjung pameran. Akan tetapi, semangat dan kerja keras kami terbayar dengan kinerja yang cukup baik. Selama tiga hari, saya berhasil mengumpulkan data pengunjung berjumlah 878 data. Bagi saya merupakah prestasi karena kemampuan dalam menarik pengunjung pameran meningkat 300% di bandingkan data pengunjung pada pameran sebelumnya. Bahkan pada hari terakhir pameran, salah satu rekan saya dalam sehari mampu mengumpulkan data pengunjung sekitar 400 data.

Kerja keras, semangat dan kekompakan menjadikan kami para exhibition officer esa unggul mencapai kinerja cukup baik pada kegiatan pameran tahun ini. Saya berharap hasil kinerja kami memberikan sedikit kontribusi kepada Universitas Esa Unggul dan mambantu para pengunjung pameran mencapai impiannya menjadi seorang mahasiswa. Terima kasih kepada rekan para exhibition officer dan pihak kampus atas kepercayaan dan kebersamaan selama ini.

About catatanis

Pemuda yang ingin berbagi karena Allah Ta'ala

Posted on 8 Februari 2016, in My Journey and tagged . Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan komentar